Monday, December 16, 2013

Brabus kit meningkatkan performa mesin diesel Mercedes



Otoweek.com, German turner Brabus melakukan sebagian besar pekerjaan dengan perubahan besar , mesin tenaga besar , sebagian besar untuk Mercedes - Benz (meskipun produk Cerdas mendapatkan perawatan Brabus dari waktu ke waktu juga) . Pada hari Senin , itu membuktikan bahwa ia bisa melakukan hal yang sama dengan burner perusahaan itu. Hal ini juga akan menjual mesin diesel Mercedes anda dengan Brabus upgrade  sudah terpasang .

Mesin Mercedes BlueTEC kapasitas 3000 cc biasanya mempunyai tenaga sekitar 240 hp dan torsi sekitar 450 lb- ft . Menambahkan modul Brabus Power Xtra meningkatkan angka keduanya  sekitar 50 . Tenaga mesin diesel pada GL dan ML , yang keduanya tersedia di AS , meningkat  sampai tenaga 306 hp dan torsi  509 lb- ft  tersedia dari 1.600 rpm . Brabus mengatakan bahwa , tergantung pada gaya mengemudi , bahan bakar yang irit bahkan dapat meningkat selama percobaan. Perhatian mereka mengatakan " bisa " dan tidak " akan . " Kami akan menebak tipe pembeli pada musim semi untuk kit ini juga akan menjadi jenis sopir yang santai dari lampu merah .

Versi Diesel dari CLS , S dan E -Class semua mendapatkan benjolan juga, meskipun saat ini kami tidak mendapatkan mereka di sini . The Power Xtra kit dengan harga $ 2418 , dapat dikonversi dari euro .

Brabus juga menawarkan kendaraan mesin diesel lengkap dengan sebelum mesin diupgrade . Semua akan dilengkapi dengan baik , menurut Brabus , dan termasuk leather appointments, sistem COMAND multimedia , kontrol suara dan beberapa bit disesuaikan Brabus lainnya . The ML 350 dimulai pada harga $ 103.666 sedangkan GL 350 dimulai pada harga $ 111.842 , keduanya dikonversi dari euro .

0 comments:

Post a Comment