Tuesday, December 24, 2013

Toyota Verso adalah model pertama dari pabrikan Jepang yang tersedia dengan mesin diesel BMW




Toyota Verso yang baru akan akan dilengkapi dengan pilihan mesin diesel 1.6 L dari BMW pada peluncurannya tahun depan. Pengumuman kolaborasi sharing ini antara BMW dan Toyota dalam kemitraan teknik baru mereka.
Mobil ini menggunakan mesin diesel dengan tenaga 111bHP dengan kapsitas  1.6 L, menghasilkan torsi sebesar 170 Nm dan menghasilkan hanya 119g/km CO2 . Ini adalah mesin yang sama digunakan untuk  BMW Seri 1 dan generasi sebelumnya MINI . Sementara mesin diesel BMW tidak tahu untuk perbaikan mereka , mereka menawarkan efisiensi yang mengesankan , yang kemungkinan akan menjadi faktor pendorong dalam keputusan merek Jepang untuk bermitra dengan perusahaan Jerman tersebut .
Kembali pada tahun 2011 ketika BMW memutuskan untuk mesin diesel  kepada Toyota  baik 1,6 L dan 2.0 L. Verso adalah model Toyota pertama untuk mendapatkan keuntungan dari mesin BMW , yang akan masuk produksi pada bulan depan di pabrik Toyota di Adapazari di Turki . Hal ini memberikan Toyota saingan kompetitif untuk mobil seperti Vauxhall Zafira Tourer dan Renault Scenic , yang keduanya menggunakan mesin diesel bersih 1.6  L untuk menarik pembeli perusahaan .
Mesin
dari BMW  juga merupakan bagian dari kerjasama yang lebih luas antara dua produsen , yang meliputi kerjasam pengembangan fuel cell system dan mobil sport bersama. Para produsen juga akan melakukan penelitian ke dalam baterai lithium-udara  yang dapat merevolusi kendaraan bertenaga listrik.

0 comments:

Post a Comment