Friday, December 20, 2013

Inilah handphone dengan layar tercanggih



Kemajuan teknologi sebuah handphone canggih akan sangat dipengaruhi dengan layar yang diusungnya. Teknologi layar smartphone saat ini semakin mengagumkan. Bahkan saat ini sudah ada smartphone Android pertama dengan menggunakan layar revolusi 2K yang sangat cemerlang.

Dilansir dari Digital trend, Vivo Xplay 3S yang disebut sebagai  handset pertama yang layarnya beresolusi 2560 x 1440 pixel dan kepadatan pixel 490 ppi. Xpay sudah resmi diperkenalkan di Beijing dan menjadi hanphone dengan layar tertinggi di dunia saat ini.
Merk yang mengusungnya tak dikenal, namun Xplay 3S mungkin sangat berbangga. Pasalnya handphone Android terkenal seperti Galaxy S4, Xperia Z1 ataupun LG G2 bukan tandingan 3S karena baru mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 pixel.
Untuk spesifikasi handphone ini pun lumayan garang, dengan prosessor quad core Snapdragon 800 2,3 GHz dan RAM 3 GB. Ia dibekali kamera 13 megapixel, storage internal 32GB dan baterai 3.200 mAh.
Vivo Xplay 2S akan segera dipasarkan di China dengan harga di kisaran US$ 580. Tidak ada informasi apakah handphone tersebut akan menyapa pasar dunia. Layar resolusi 2K memang diprediksi akan menjadi tren ponsel cerdas di masa depan. Samsung Galaxy S5 misalnya, banyak digosipkan akan memasang teknologi serupa.

0 comments:

Post a Comment