Friday, December 20, 2013

Honda Kembangkan VTEC TURBO Direct Injection mesin bensin turbo yang mencapai output yang unggul di kelasnya dan juga ramah lingkungan

TOKYO , Jepang , November 19, 2013 - Honda Motor Co , Ltd hari itu mengumumkan bahwa mereka baru mengembangkan VTEC TURBO , mesin bensin turbo direct injection paling cocok untuk kendaraan kecil hingga sedang . The VTEC TURBO adalah tambahan baru ke teknologi dunia mimpi , teknologi  masa depan untuk mobil  yang menghasilkan kesenangan berkendara dan juga penghematan bahan bakar yang sangat baik.

Dengan penerapan teknologi gerakan variable valve seperti  keunikan Honda VTEC  bersama dengan turbocharging injeksi langsung dengan pembakaran yang sangat sempurna dan penurunan secara menyeluruh dalam gesekan mesin , mesin ini mencapai pemimpin di kelasnya dalam output dan ramah lingkungan , dengan ukuran mesin yang lebih kecil.
Seiring dengan teknologi hybrid yang ada dan mesin diesel , TURBO VTEC yang memiliki variasi kapasitas mesin 2,0 L , 1,5 L dan 1,0 L akan diadopsi oleh model global Honda di masa depan sesuai dengan karakteristik masing-masing model dan kebutuhan pelanggan lokal .


Lineup mesin bensin
turbo direct injection
• 2,0 L  4 silinder direct injection mesin bensin turbo
Output tinggi dan respon yang tinggi yang dicapai dengan VTEC , turbocharger - output tinggi , teknologi injeksi langsung , dan sistem pendingin kinerja tinggi . Ini adalah performa mesin tinggi yang inovatif yang menyadari output maksimum lebih dari 280 HP serta ramah lingkungan yang sesuai dengan EURO 6 , standar emisi Eropa yang akan berlaku efektif pada 2014 .
• 1,5 L  4 silinder direct injection mesin bensin turbo / 1,0 L  3 silinder direct injection mesin bensin turbo
Ini adalah generasi mesin kompak yang menggabungkan mesin dasar dengan kerangka kerja yang baru dirancang, sistem  VTEC variable valve train benar-benar mengurangi gesekan , turbocharger dengan momen inersia rendah dan respon yang tinggi , dan teknologi direct injection untuk mencapai keseimbangan yang baik antara output tinggi dan torsi  di atas rata-rata, dan juga pemakaian bahan bakar yang sangat ekonomis

0 comments:

Post a Comment