Friday, December 13, 2013

Tahun 2015 upgrade truck Super Duty milik Ford dengan kapasitas mesin 6.7 Liter



Persaingan di antara produsen truck heavy-duty memanas pada acara acara reality show di stasiun televise Amerika Serikat. Memicu Ford untuk memperkenalkan F-Series Super Duty tahun 2015 pada acara pemeran di Texas, kami pikir mereka akan melakukan sesuatu untuk melontarkan dirinya pada permainan ini. Meskipun tidak secara pasti, kita tahu bahwa apa yang Ford punyai pada showroom di tahun 2015 mungkin akan memberikan senyuman di wajah anda.

Kami pada awalnya membaca “ pengembangan teknologi dalam meningkatkan keandalan, kemampuan serta ketangguhan “ dari mesin diesel Ford V8 turbo dengan kapasitas 6700 cc. Pertanyaan terbesarnya adalah bahwa generasi ke dua Scorpion dengan kapsitas mesin 6.7L akan menerima turbocharger Garret GT37 yang lebih besar yang akan menggantikan turbo single sequential (SST), variasi unit geometri  yang menampilkan  dua kompresor  terpasang pada satu poros dengan turbin. GT37 fitur tunggal, lebih besar 88-milimeter (ind / exd: 63.5mm/88mm)  kompresornya dengan ukuran turbin 72.5mm, lebih besar dari 64mm dari GT32 tersebut.



Dengan aliran udara lebih besar maka menghasilkan tenaga yang lebih , selamat tinggal kepada Super Duty 400 tenaga kuda dan torsi 800 lb / ft  . Komentar dari teknisi specialis power stroke David Ives , " Para desainer dari  mesin V8 diperkirakan kebutuhan untuk output yang lebih tinggi . Ini memfasilitasi turbocharger yang lebih besar , meningkatkan aliran udara dan menciptakan tenaga yang lebih besar . " Tenaga yang lebih besar  memerlukan pengembangan pada sistem bahan bakar . Sebuah pompa injeksi tekanan tinggi dan injektor baru , nozzle tipe baru disertai dengan sensor suhu knalpot baru , dapat diharapkan .

Peningkatan daya kuda dan torsi memerlukan beberapa perangkat tambahan untuk
power stroke Ford  termasuk : konverter torsi baru untuk 6R140 TorqShift transmisi enam kecepatan , perbaikan desain crankshaft fillet , peningkatan pada vibration damper , lima layer baru packing baru , penambahan material  pada silinder head , exhaust manifold dan valvetrain , desain ulang jalur minyak turbo dan juga system pendinginan , upgrade pada piston , dan empat lapisan gasket exhaust manifold .
2015 Ford F - 450
Ford F – 450
2015 akan menjadi pelopor berbagai upgrade untuk meningkatkan kinerja dan meningkatkan kemampuan towing termasuk rangka yang kuat , roda 19,5 inci yang baru dan ban , upgrade driveline belakang U - join, pegas daun baru , stabilizer depan dan belakang dan soknya , gigi kemudi  yang kuat dan join kemudi , rem yang lebih besar , dan kalibrasi power stroke khusus untuk F - 450 .
(sumber : dieselpowermag.com)

0 comments:

Post a Comment